Ingin tahu sebesar apa cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya? Lihat di sini beberapa ilustrasinya.

Sepanjang hidup sampai dengan saat ini, Anda mungkin telah mengalami jatuh cinta dengan beberapa orang. Anda juga memiliki teman, sahabat, pacar, kerabat dekat, semua orang yang datang dan pergi.

Namun, pernahkah Anda mendengar bahwa orang terbaik akan tetap tinggal? Tidak akan ada orang yang tinggal dan mencintai Anda, sebaik seorang ibu. Percayalah, tidak ada yang dapat menandingi cinta seorang ibu, seperti dilansir dari lifehack.org, Selasa (4/10/2016).

Berikut ini adalah beberapa ilustrasi yang mungkin pernah Anda alami sebelumnya, menunjukkan cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya.

Ilustrasi Ibu 1. Sumber : lifehack.org.

Ya, seorang ibu tidak akan pernah melupakan hari ulang tahun Anda. Beliau adalah orang yang mengorbankan hidupnya untuk melahirkan Anda, sehingga tidak heran bahwa ibu juga adalah orang pertama yang akan mengingat hari ulang tahun Anda.

Ilustrasi Ibu 2. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu akan senang sekali membuatkan makanan yang Anda sukai, terutama jika Anda jarang tinggal di rumah atau telah menetap di tempat yang terpisah dengan beliau.

Ilustrasi Ibu 3. Sumber : lifehack.org.

Ibu adalah perawat terbaik ketika Anda sakit. Bahkan mungkin Anda tidak perlu pergi ke dokter untuk memeriksakan diri, jika ada ibu di samping Anda.

Ilustrasi Ibu 4. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu juga pernah muda dan ketika beliau memiliki anak perempuan, tentu dirinya akan senang menghabiskan waktu mendandani anaknya.

Ilustrasi Ibu

Ilustrasi Ibu 5. Sumber : lifehack.org.

Tidak hanya mendandani, namun membuatkan sesuatu yang akan Anda sukai, seperti pakaian atau sweater yang dijahitnya sendiri untuk Anda.

Ilustrasi Ibu 6. Sumber : lifehack.org.

Ibu juga akan menjadi panutan Anda yang utama dalam melakukan banyak hal, terutama bagi anak perempuan. Mungkin Anda mulai berdandan ketika terbiasa melihat ibu Anda berdandan.

Ilustrasi Ibu 7. Sumber : lifehack.org.

Beliau juga rela membuatkan Anda makanan, walaupun dirinya sendiri juga belum makan apapun.

Ilustrasi 8. Sumber : lifehack.org.

Ini mungkin masih Anda rasakan sampai sekarang. Seorang ibu akan memiliki merasa ketika anaknya sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Beliau akan selalu memastikan bahwa Anda dalam keadaan baik-baik saja.

Ilustrasi Ibu

Ilustrasi Ibu 9. Sumber : lifehack.org.

Ketika Anda beranjak dewasa, mungkin terbalik, Anda yang mengajari ibu Anda untuk melakukan sesuatu, seperti memakai masker wajah bersama atau ke salon bersama-sama. Percayalah, beliau akan senang melakukannya dengan Anda.

Ilustrasi Ibu 10. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu sangat mengerti apa yang sesuai untuk Anda dan apa yang tidak, seperti pakaian. Apakah sampai saat ini Anda masih membutuhkan saran seorang ibu untuk membeli pakaian?

Ilustrasi Ibu 11. Sumber : lifehack.org.

Ibu adalah orang yang sangat memahami Anda, termasuk ketika Anda melakukan sesuatu yang salah dan tidak Anda sadari sebelumnya.

Ilustrasi 12. Sumber : lifehack.org.

Tidak perlu mencari teman kesana kemari, ibu akan menjadi teman berbelanja Anda yang terbaik. Percayalah.

Ilustrasi 13. Sumber : lifehack.org.

Siapa yang tidak senang berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih, khususnya dengan ibu sendiri?

Ilustrasi 14. Sumber : lifehack.org.

Ibu juga adalah orang yang akan selalu tinggal dan menemani Anda di saat-saat yang sulit, membuat Anda lebih baik, dan meyakinkan bahwa Anda pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Sumber: http://lifestyle.liputan6.com/read/2616998/tidak-ada-yang-menandingi-cinta-ibu-lihat-ilustrasinya-di-sini

Artikel Terkait

Penelitian Ilmiah: Ingin Hidup Lebih Bahagia, Tinggalkan Facebook! Penggunaan media sosial seperti Facebook ternyata dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan dan kepuasan seseorang terhadap kehidupannya. Hasil penelitian terbaru menunjukkan, tidak menggunakan Facebook justru akan membu...
9 Tanda Tunjukkan Pacar Kamu Lakukan Kekerasan Waspada ya! Kekerasan itu bukan hanya dalam rumah tangga lho... Pernahkah kamu mendengar ada pasangan yang suka melakukan kekerasan pada pasangannya? Ya, cerita semacam ini sudah banyak di antara kita. Atau mungkin kamu p...
Mengajak Anak Mudik, Ini Saran KPAI untuk Para Orang Tua Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto berharap tidak ada pemudik bersepeda motor yang membawa anak-anaknya karena dapat membahayakan keselamatan anak."Bila mudik menggunakan sepeda motor, sebaiknya tid...
Ini Efek Hukuman Kebiri Kimiawi pada Tubuh shutterstock KOMPAS.com — Menanggapi maraknya kasus kejahatan seksual terhadap anak-anak, akhirnya Presiden Joko Widodo menandatangani Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2016 tentang peru...
Jangan Tiru! Remaja Ini Tewas Setelah Ikuti Tren Choking Game Tidak semua tren yang sedang heboh di media sosial patut ditiru. Remaja asal Australia ini contohnya. Niat ingin ikutan tren Choking Game, yang ada nyawa melayang karena kehabisan napas. Choking game merupakan salah satu p...

Leave a Reply

Your email address will not be published.