http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24551.jpg

BANDUNG-Jabar Ngahiji Jabar Kahiji adalah moto atau semboyan yang diungkapkan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan saat menjadi pembina apel HUT ke-72 Provinsi Jabar di Lapangan Gasibu Bandung, Sabtu (19/8).

"Jabar ngahiji Jabar kahiji menjadi landasan arah pembangunan Jawa Barat menuju kemajuan dan mensejahterakan rakyat. Hal itu senada dengan kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia dimana Jawa Barat menjadi bagian dari NKRI," ujarnya.

Dalam catatan ulang tahun ke-72, sejak 9 tahun terakhir Ahmad Heryawan menyampaikan berbagai prestasi Jabar yang membanggakan.

"Terakhir kita mendapat penghargaan sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik, lalu capaian prestasi Provinsi Terinovasi salah satunya karena budidaya Ikan Patin yang dapat meningkatkan produktivitas berlipat-lipat," katanya.

Menurut Aher, hal itu bisa diraih karena kebersamaan dan kerja keras dari semua pihak, baik pemerintah, DPRD dan masyarakat Jawa Barat. Dalam apel besar HUT ke-72 Jabar juga diundi hadiah dari BJB diantaranya 50 sepeda motor, 5 mobil dan hadiah umrah untuk PNS di lingkungan Pemprov Jabar. (Pun)

Silakan lihat keseruannya di video bawah ini.

Artikel Terkait

Pelatihan TOT GN AKSA Bagi Kab/Kota se Jawa Barat Jatinagor,Bidang PPA Melalui Seksi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak mengadakan pelatihan TOT Gerakan Nasional Anti Kejahatan Kekerasan Seksual terhadap Anak (GN AKSA) bagi Kabupaten Kota se Jawa Barat,Acara di...
Apa Itu FCTC Salah satu tuntutan anak Indonesia kepada pemerintah di Hari Anak Nasional adalah segera tanda tangani FCTC. FTCT (Framework Convention on Tobacco Control) atau Konvensi Kerangka Kerja untuk Pengendalian Tembakau merupakan pe...
Ini Cara-Cara yang Bisa Mendekatkan Ayah dan Anak Hubungan Ayah dan Anak Harus Dibina Sejak Usia Dini, Ini Cara-Cara yang Bisa Mendekatkan Ayah dan Anak Tugas seorang ayah bukan hanya mencari nafkah bagi keluarganya.
 Seorang ayah idealnya bisa menjadi panutan bagi anak-a...
Keenam Kalinya Pemprov Jabar Raih Opini WTP dari BPK RI Bandung - Pemprov Jawa Barat kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerahnya (LKPD). Ini merupakan opini WTP keenam yang diraih berturut.Sebel...
Pilihan Lagu yang Tepat untuk Anak-Anak Terlihat begitu miris melihat bagaimana anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu yang bertema cinta. Apalagi banyak sekali lirik dari lagu-lagu tersebut yang terdengar vulgar dan sangat tidak cocok untuk dinyanyikan anak-anak. Ka...

Leave a Reply

Your email address will not be published.